Prediksi Bola FC Midtjylland vs Lazio, 15 September 2022: Rotasi Sarri, Bola Malam Ini

Setelah mengalami nasib yang berbeda pada hari pertama penyisihan grup Liga Europa, FC Midtjylland dan Lazio akan memperebutkan tiga poin di MCH Arena, Kamis.

Sementara tim tamu menang atas Feyenoord dalam pertandingan pembukaan Grup H pekan lalu, tuan rumah mengalami kemunduran awal di Austria; kalah 1-0 dari Sturm Graz.

Preview FC Midtjylland vs Lazio

Memulai partisipasi ke-10 mereka di Liga Europa sejak dimulai pada 2009, Lazio memimpin tiga gol sebelum turun minum di Stadio Olimpico, saat mereka mengalahkan finalis Liga Konferensi musim lalu Feyenoord.

Lihat Disini
Ad 1

Setelah Luis Alberto membuka skor, Felipe Anderson menambahi gol kedua untuk Biancocelesti, sebelum sosok Matias Vecino yang tidak terduga mencetak dua gol lagi – satu di kedua sisi jeda: yang terakhir hanya mencetak dua gol dalam 19 penampilan sebelumnya di Eropa, untuk Fiorentina dan Inter.

Meskipun Maurizio Sarri kecewa karena kemudian kebobolan dua gol dalam 20 menit terakhir, timnya mengambil langkah positif pertama untuk mengamankan posisi dua teratas di Grup H dan, dengan itu, tempat Lazio di fase sistem gugur untuk kedelapan kalinya.

Namun, tersingkirnya mereka dari Porto di babak playoff kompetisi musim lalu terjadi setelah kekalahan tandang lainnya: Lazio hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa; kalah delapan kali dalam prosesnya.

Lihat Disini
Ad 1

Sejak pemerintahan Sarri di Roma dimulai tahun lalu, Aquile sangat tidak konsisten ketika meninggalkan ibukota Italia, jadi mungkin melakukan perjalanan ke Jutland dalam beberapa keraguan meskipun mendapatkan kemenangan ketiga mereka musim Serie A pada hari Minggu, di kandang Verona.

Kapten dan striker bintang Ciro Immobile – yang telah mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan Eropa untuk klub – mencetak gol pembuka pada akhir pekan, dan masukannya bisa menjadi penting pada hari Kamis juga.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup Liga Europa musim lalu, Midtjylland memulai kampanye terbaru mereka di kompetisi tersebut dengan tujuan yang jelas untuk melangkah lebih jauh kali ini.

Lihat Disini
Ad 1

Namun, di belakang Sturm Graz setelah hanya delapan menit, runner-up Superliga Denmark musim lalu datang dengan tangan kosong pada malam pembukaan, meskipun bermain dengan pemain tambahan untuk bagian akhir pertandingan, setelah tuan rumah mereka dikurangi menjadi 10 pemain.

Kebalikan itu melanjutkan tren yang mengkhawatirkan bagi tim yang telah berjuang untuk memulai di minggu-minggu awal musim – hanya mengambil 10 poin dari sembilan pertandingan untuk berada di urutan kedelapan dalam klasemen Superliga, dan tersingkir dari kualifikasi Liga Champions oleh Benfica.

Setelah finis di antara tiga besar Denmark dalam 10 dari 11 tahun terakhir, hierarki Serigala merasa cocok untuk bertindak pada akhir Agustus; memecat manajer Bo Henriksen untuk memberi jalan bagi mantan pelatih Barcelona B Albert Capellas.

Lihat Disini
Ad 1

Dengan dua kekalahan dan satu kemenangan dari empat pertandingannya sejauh ini, Capellas harus menyelesaikan pekerjaannya jika Midtjylland ingin memperbaiki moral mereka yang sakit dan melampaui babak penyisihan grup Liga Europa untuk kedua kalinya dalam sejarah singkat klub.

Oleh karena itu, memanfaatkan keuntungan kandang minggu ini tentunya adalah suatu keharusan.

Bentuk Liga Europa FC Midtjylland:

Lihat Disini
Ad 1

L

Bentuk FC Midtjylland (semua kompetisi):

DLWLLD

Lihat Disini
Ad 1

Bentuk Liga Europa Lazio:

W

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

Lihat Disini
Ad 1

DWDLWW

Berita Tim FC Midtjylland vs Lazio

Di tengah jadwal yang padat hingga jeda internasional yang akan datang, Lazio diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim mereka pada hari Kamis, karena Luis Alberto, Matias Vecino dan Alessio Romagnoli dapat dimasukkan kembali ke dalam starting XI.

Maurizio Sarri memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, tetapi Manuel Lazzari dipaksa keluar karena cedera hamstring dalam kemenangan 2-0 melawan Hellas Verona pada hari Minggu, jadi Elseid Hysaj kemungkinan akan menjadi starter di empat bek tim tamu sebagai gantinya. .

Lihat Disini
Ad 1

Lebih positifnya untuk Sarri, Danilo Cataldi kembali bermain menyusul skorsing dan bisa tampil di lini tengah.

Sementara itu, Midtjylland diperkirakan akan menurunkan tim yang sama dengan yang kalah di Graz pekan lalu, dengan Sory Kaba didukung oleh Pione Sisto dan Gustav Isaksen di depan.

Erik Sviatchenko menjadi kapten tim tuan rumah dari bek tengah, sementara Anders Dreyer memberikan ancaman gol dari lini tengah dengan kemampuan menembak jarak jauhnya.

Lihat Disini
Ad 1

Prediksi FC Midtjylland 1-2 Lazio

Kembali ke jalur kemenangan selama seminggu terakhir, dan mampu mencetak gol dari berbagai sumber, Lazio harus memanfaatkan kepercayaan diri tuan rumah yang rapuh untuk membukukan kemenangan kedua berturut-turut di Grup H.

Mereka cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik – terutama di Eropa – tetapi minggu ini memberikan kesempatan sempurna untuk mulai meningkatkan statistik menyedihkan mereka dalam hal itu.

Prakiraan susunan pemain FC Midtjylland vs Lazio

FC Midtjylland:

Lihat Disini
Ad 1

Lossl; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho, Paulinho; Dreyer, Sorensen, Evander; Isaksen, Kaba, Sisto

Lazio:

Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Vecino, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Lihat Disini
Ad 1

#Prediksi #Bola #Midtjylland #Lazio #September #Rotasi #Sarri

Lihat Disini
Ad 1