Napoli: Simeone Memenuhi Impian Masa Kecilnya dengan Gol ke Gawang Liverpool, Bola Malam Ini

Giovanni Simeone menangis dan mencium tato Liga Champions setelah mencetak gol pertamanya dalam kompetisi, memenuhi impian masa kecilnya.

Simeone mencetak gol pertamanya di kompetisi elit Eropa beberapa menit setelah melakukan debutnya di Stadio Maradona malam ini. Dia menggantikan Victor Osimhen yang cedera dan mencetak gol ke gawang The Reds hampir dengan sentuhan pertamanya.

Begitu bola melewati garis, dia menangis dan mencium tato Liga Champions di lengannya, mewujudkan mimpinya sejak kecil.

Lihat Disini
Ad 1

Simeone mendapatkan tato itu ketika dia berusia 13 tahun dan selama wawancara dengan Guardian pada tahun 2021, dia mengatakan dia akan menciumnya setelah gol pertamanya di turnamen.

“Saya berusia 13 tahun ketika saya mendapatkan tato pertama saya,” kata Simeone, seorang striker Cagliari saat itu.

“Kamu seharusnya berusia 18 tahun, tetapi saya adalah penggemar Liga Champions sehingga saya menyelesaikan logo pada usia 13 tahun. Ayah saya tidak menginginkan saya. Dan ibu saya berkata: ‘Mengapa?’ Saya berkata: ‘Karena hari saya bermain dan mendapatkan gol pertama saya di dalamnya, saya akan mencium tato itu.

Lihat Disini
Ad 1

Simeone bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Verona musim panas lalu.

Dia mencetak 17 gol dalam 35 penampilan Serie A di Stadio Bentegodi sebelum pindah ke Stadio Maradona musim panas ini.

Dia melakukan debut mutlaknya dengan Partenopei datang dari bangku cadangan di babak kedua dari hasil imbang 0-0 melawan mantan klubnya Fiorentina pada 27 Agustus dan telah bermain selama 17 menit dalam dua penampilan liga sejauh ini.

Lihat Disini
Ad 1

#Napoli #Simeone #Memenuhi #Impian #Masa #Kecilnya #dengan #Gol #Gawang #Liverpool

Lihat Disini
Ad 1