Menyia-nyiakan Kesempatan untuk Italia Karena Mancini Tetap dengan Pemain Favorit Lama, Bola Malam Ini

Roberto Mancini hanya memberi tiga pemain panggilan pertama mereka ke Azzurri untuk bentrokan Liga Bangsa-Bangsa yang akan datang, kesempatan yang sia-sia mengingat tanpa Piala Dunia tahun ini, tulis Apollo Heyes.

Italia tidak akan berangkat ke Qatar pada bulan November, melainkan dipaksa untuk menonton turnamen olahraga paling populer di dunia dari rumah.

Kekalahan dari Makedonia Utara masih menjadi hal yang menyakitkan dan banyak yang merasa bahwa pelatih Italia itu seharusnya mengundurkan diri setelah kekalahan memalukan itu, tetapi ia memutuskan untuk tetap bertahan, ingin menyambut era baru setelah puncak Euro 2020.

Lihat Disini
Ad 1

Keputusan Mancini untuk hanya memasukkan tiga pemain baru ke dalam skuat Italia – Ivan Provedel, Guglielmo Vicario dan Pasquale Mazzocchi – tampak seperti keputusan yang membingungkan mengingat posisi Azzurri menjelang jeda internasional ini.

Sementara rival mereka di Inggris, Prancis dan Jerman sedang mencari pemanasan untuk putaran mendalam di Piala Dunia di Qatar, Italia hanya memiliki dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa yang cukup berarti untuk dipertimbangkan.

Hal ini membuat jeda internasional ini menjadi waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan kepada beberapa wajah baru untuk bersinar, seperti Fabio Miretti dari Juventus atau Destiny Udogie dari Udinese, tetapi penjaga lama tetap bertahan.

Lihat Disini
Ad 1

Pemain seperti Emerson Palmieri dan Jorginho masih menerima panggilan, bahkan jika opsi alternatif seperti Fabiano Parisi dan Miretti tampaknya siap untuk melakukan lompatan.

Keputusan ini bahkan lebih membingungkan ketika mengingat kembali debut eksplosif Wilfried Gnonto, yang melesat dengan Azzurri saat diberi kesempatan.

Sementara skuad Italia ini memang terlihat bagus di atas kertas, itu juga berbau peluang yang terbuang sia-sia.

Lihat Disini
Ad 1

sumber football italia dan getty images

Lihat Disini
Ad 1

#Menyianyiakan #Kesempatan #untuk #Italia #Karena #Mancini #Tetap #dengan #Pemain #Favorit #Lama