Inzaghi Melihat Cahaya di Ujung Terowongan Dalam Krisis Inter Milan, Bola Malam Ini

Simone Inzaghi saat ini sedang melalui periode terberatnya sebagai pelatih Inter, tetapi dia yakin bahwa segalanya akan segera berbalik.

Kampanye Nerazzurri dimulai dengan sangat tidak konsisten, dengan tim kalah tiga kali dari tujuh pertandingan pembuka Serie A. Di Eropa segalanya tidak lagi menentukan, kalah dari Bayern Munich tetapi mengalahkan Viktoria Plzen. Fans mulai khawatir dan Inter sekarang mendekam di urutan ke-7 di klasemen Serie A dengan 12 poin.

Seperti yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, Inzaghi tidak meragukan skuad Inter dan masih merasakan kepercayaan diri mereka setelah awal yang sulit.

Lihat Disini
Ad 1

Pelatih asal Italia itu menyebut berbagai cedera sebagai sumber masalah dan juga keinginan para pemain untuk mencoba dan menyelesaikan pertandingan sendiri, membuat tim terbentang di lapangan dan terbuka untuk serangan balik.

Bursa transfer musim panas juga membuat Inter sedikit terluka. Kehilangan Ivan Perisic merupakan pukulan berat dan Robin Gosens masih belum bisa mengisi sepatunya dengan baik, dan Milan Skriniar masih perlu memulihkan mentalnya setelah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Pelatih Inter yakin bahwa segalanya akan segera berbalik, dimulai dengan pertandingan berikutnya melawan Roma asuhan Jose Mourinho, dan dia tidak menyalahkan pemainnya, percaya bahwa dirinyalah yang paling bertanggung jawab atas awal yang buruk.

Lihat Disini
Ad 1

sumber football italia dan getty images

Lihat Disini
Ad 1

#Inzaghi #Melihat #Cahaya #Ujung #Terowongan #Dalam #Krisis #Inter #Milan