Benzema Kandidat ‘Satu-Satunya’ untuk Ballon d’Or: Tidak Ada yang Berada di Levelnya Saat Ini, Bola Malam Ini

Legenda seperti Deschamps dan Papin mendukung striker Real Madrid

Semua sorotan tertuju pada Karim Benzema. Ada banyak, sangat banyak, yang percaya bahwa pemain Real Madrid akan menjadi pemenang Ballon d’Or di gala Senin ini.

Jika demikian, ia akan menjadi orang Prancis kelima yang memenangkannya setelah Kopa, Platini, Papin, dan Zidane. Pemain Prancis terakhir yang memenangkannya adalah yang terakhir pada tahun 1998.

Lihat Disini
Ad 1

Di Prancis, mereka sangat merasa Benzema harus memenangkannya. Pelatih tim nasional Didier Deschamps tidak meragukannya.

“Jelas, itu akan menjadi hadiah yang sangat, sangat bagus. Saya akan sangat senang untuknya jika dia bisa menerima Ballon d’Or,” katanya kepada Telefoot.

“Dia pantas mendapatkannya. Terima kasih atas semua yang telah dia capai selama musim dengan penampilannya dan gelar bersama klubnya. Dan bersama kami juga karena dia membantu kami memenangkan Liga Bangsa-Bangsa,” lanjut Deschamps.

Lihat Disini
Ad 1

Papin limpahkan pujian

Tapi pelatih Prancis bukan satu-satunya kelas berat di sepak bola Prancis yang percaya Karim adalah kandidat menonjol untuk menerima penghargaan yang didambakan. Jean-Pierre Papin, yang memenangkannya pada tahun 1991, merasakan hal yang sama seperti Deschamps.

“Saya pikir itu adalah Benzema,” kata Papin kepada Telefoot. “Saya pikir dia memiliki peluang bagus dan saya pikir dia akan menjadi pemenang Ballon d’Or.

“Real Madrid memenangkan Liga Champions, sebagian berkat penampilannya dan hari ini tidak ada seorang pun di levelnya,” tambahnya.

Lihat Disini
Ad 1

sumber marca

Lihat Disini
Ad 1

#Benzema #Kandidat #SatuSatunya #untuk #Ballon #dOr #Tidak #Ada #yang #Berada #Levelnya #Saat #Ini