Allegri: ‘Buang-Buang Waktu’ Bagi Juventus untuk Memikirkan Gelar Serie A atau Liga Europa, Bola Malam Ini

Massimiliano Allegri ingin melihat reaksi setelah Juventus tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions tetapi menegaskan ‘tidak berguna’ untuk memikirkan Scudetto atau Liga Europa.

Bianconeri mengunjungi Lecce di Stadio Via Del Mare besok.

Mereka akan mencoba untuk mendapatkan kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A, bereaksi terhadap eliminasi mereka di babak penyisihan grup Liga Champions.

Lihat Disini
Ad 1

Selama musim pertamanya sebagai pelatih Serie A di Cagliari, Allegri kalah dalam pertandingan tandang kelima berturut-turut di Lecce tetapi berhasil mempertahankan pekerjaannya meskipun Cagliari dimiliki oleh Massimo Cellino, yang dikenal karena sedikit kesabarannya dengan pelatih.

“Itu adalah musim pertama saya, sekarang semuanya berbeda. Musim masih panjang dan kami masih bisa bangkit,” kata Allegri.

“Kami memiliki empat pertandingan penting tersisa, empat di Serie A dan satu di Liga Champions. Kita harus fokus pada itu. Setelah istirahat, ketika semua pemain kembali, itu akan berbeda. Ini harus menjadi kesempatan untuk berkembang.”

Lihat Disini
Ad 1

Allegri menegaskan bahwa baik Dusan Vlahovic dan Manuel Locatelli tidak akan tersedia besok.

Allegri mengonfirmasi Vlahovic dan Locatelli akan melewatkan Lecce vs. Juventus

Juventus tidak hanya tersingkir dari Liga Champions tetapi juga mengalami awal yang buruk musim ini di Serie A karena sudah sepuluh poin di belakang pemimpin klasemen Napoli. Apakah dia masih percaya pada Scudetto?

Lihat Disini
Ad 1

“Kami baru memainkan 11 pertandingan; berbicara tentang Scudetto sama sekali tidak berguna,” kata sang pelatih.

“Sekarang kami harus bereaksi dan kami memiliki kesempatan untuk melakukannya besok. Napoli melakukan hal-hal luar biasa, sama seperti Milan. Lazio, Inter dan Roma melakukan hal-hal penting. Kami berada di belakang. Targetnya adalah untuk menutup celah, 27 pertandingan tersisa; besok adalah yang pertama.

“Pertandingan besok akan menantang, kami harus berada di level yang sama dengan mereka dan berlari sebanyak yang mereka lakukan. Jika diperlukan, kami harus siap memainkan permainan kotor.

Lihat Disini
Ad 1

Juventus memiliki selisih gol yang lebih baik dari Maccabi Haifa di Liga Champions, sehingga mereka difavoritkan untuk finis ketiga di Grup H. Sekali lagi, Allegri menegaskan tim harus fokus pada pertandingan liga mendatang.

“Tidak ada gunanya memikirkan Liga Europa sekarang, kami harus beralih dan fokus pada Serie A. Ini akan menjadi pertandingan yang rumit besok. Lecce meraih hasil imbang melawan Fiorentina dan Salernitana, mereka terorganisir dengan baik dan bisa berbahaya dengan serangan balik.

“Kami membutuhkan sinyal penting, kami harus keluar dari situasi ini, tetapi kami tidak akan melakukannya hanya dalam satu pertandingan. Para pemain ini memiliki nilai moral yang hebat dan saya sangat bergantung pada ini.”

Lihat Disini
Ad 1

Bagaimana Allegri bisa menjelaskan hasil buruk Juventus musim ini? Apakah dia akan mendefinisikan kampanye sebagai kegagalan sejauh ini?

“Hal-hal ini terjadi, saya tidak dapat menemukan kata yang tepat, terserah Anda untuk menemukannya,” katanya.

“Saya fokus pada pelatihan dengan komitmen dan keinginan. Beberapa klub tetap keluar dari Liga Champions selama delapan tahun atau tersingkir. Kami tidak perlu frustrasi, jika tidak, kami tidak akan keluar dari situasi ini. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan besok, ini rumit terlepas dari Liga Champions dan kami harus memainkannya sebagai satu kesatuan.”

Lihat Disini
Ad 1

sumber football italia

Lihat Disini
Ad 1

#Allegri #BuangBuang #Waktu #Bagi #Juventus #untuk #Memikirkan #Gelar #Serie #atau #Liga #Europa